Jumat, 28 April 2017

Jadilah Pengguna Internet Yang Pintar

Sebenarnya ini hanya gambaran saja disini saya hanya memaparkan beberapa unek-unek yang mungkin menjadi rasa jenuh dalam setiap pemakaian biaya internet kita yang terlalu mahal. Memang kita lihat dan kita rasakan sekarang ini untuk mengakses internet kita harus rela bayar mahal-mahal mengisi paket kuota dan pulsa dan menurut saya sendiri ini merupakan hal yang tidak wajar dan saya rasa mungkin keluhan yang serupa ini di rasakan oleh setiap pengguna internet.

Bagaimana Cara Memperoleh Internet Murah?
" Tidak Ada !!" Memperoleh biaya akses internet murah itu tidak ada dan sampai sekarang tidak berlaku di Indonesia kecuali jika anda pidah ke Rusia dan Eropa sana.

Memang mungkin dengan menggunankan jalur akses vpn secara khusus tentunya kita akan memperoleh biaya akses yang fulltime dan tentunya gratis tetapi pada pasalnya bukan gratis secara cuma-cuma melainkan beban internet yang kita gunakan tersebut di jamper di atas penggunaan internet milik orang lain. Tetapi banyak diantara kita termasuk saya sendiri kurang mempedulikan dengan hal ini karena mengambil tindakan gampang saja yang penting bisa internet selesai.

Namun ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan lagi dalam penggunaan internet untuk mengurangi beban dari kita sebagai pengguna. Internet murah dan gratis hanya ada di iklan dan promosi-promosi saja. Itu memang benar. Karena strategi dalam perdangan iklan harus menggiurkan dan harus membuat claen tertarik sehingga berminat untuk mencobanya.

Apa lagi serang ini semu previdor sudah menggunakan akses data internet dengan kecapatan tinggi ala beta yaitu 4G atau LTE. Tentu menjadi kabar yang bagus sehingga terkesan menarik dan tak sabar ingin mencoba akses jaringan internet 1GBps. Menarik bukan!

Itu hanya lauching jaringan yang secepat dan sekencang itu hanya ada di korea dan jepang sana dan tidak akan ada di indonesia kecuali di gandakan harganya menjadi tiga kali lebih mahal. Istilahnya itu hanya penamaan saja dan formalitas saja. Meraka para petinggi selalu mengatakan " Kita memulainya dengan sedikit demi sedikit" hanya itu alasan yang bisa mereka paparkan.. Tetapi itu semua hanya menjadi alasan semata dan tidak pernah menjadi support atau motivasi atas alasan yang pernah mereka paparkan.

Justru yang terjadi fakta lapangan yang membuat pelanggan semakin sekarat sehingga memutuskan koneksi internetnya. Kecuali di kalangan yang memang harus terikat dengan internet seperti kantor dan perusahaan. Sebenarnya mereka sendiri juga mengalami keluhan karena untuk memperoleh kestabilan internet sangat sulit dan harus membayar mahal setiap bulan tanpa menggunakan pelayanan yang sesuai.

Modem dan Internet Gratis
Adanya modem internet yang terpasang di taman memungkinkan masyarakat sekitar bisa menggunakan internet secara bebas murah dan meriah. Itu cuman anggapan saja. Tetapi yang nyatanya modem itu tidak bisa digunakan untuk internet murah apa lagi gratis sudah sangat tidak mungkin.

Selain harus menggunakan kartu serial namber yang harganya lumayan dan pengguna harus mengalami kekecewaan juga setelah di akses kode kebanyakan modem yang tidak di service tidak dapat masuk kedalamnya. Dan nomor voucher yang belum terpakai itu tidak dapat digunakan lagi ke esokan harinya. Pasti agan sering mengalami hal ini berarti sama seperti saya.

Internet dengan GSM
Selumnya dulu-dulu itu kita hanya menggunakan internet dengan kabel dan berkat dengan berkembangnya teknologi GPRS sehingga kita lebih mudah menggunakan internet tanpa kabel yaitu menggunakan seluler. Apalagi belakangan ini seirang dengan tersedia smartphone seakan internet menjadi kebutuhan utama bagi setiap penggunanya. Tentunya untuk mengakses internet melalui smartphone tersebut haruslah dengan tersedianya kuota dan jika menggunakan pulsa tentunya akan tersedot semua. Harga kuota yang tersedianya beragam pilihan dan berbagai jenis dengan harganya yang bervariasi.

Nah..!! Disinilah kita jangan mudah tertipu. Jangan terprovokasi dengan iklan yang tidak jelas. Disinilah para penyedian jari

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | BTheme.net