Kesalahan Design Satelit Angkasa Luar - ScriptWorks

Hot

Post Top Ad

Thursday, May 11, 2017

Kesalahan Design Satelit Angkasa Luar

Hei.... Salam.... Semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu. Pada kesempatan kali ini saya ingin membicarakan beberapa kesalahan tentang angkasa luar. (memangnya lu sudah pernah terbang kesana... Hehehe).

Semenjak kecil dari sekolah SD kita diajarkan tentang dunia angkasa luar di sekolah-sekolah hingga sekarang bahkan sampai akademik sekalipun. Maka kita harus mempercayainya dan saya sendiri sangat mempercayai hal itu karena itu adalah ilmu yang diajarkan disekolah.

Saat itu saya sendiri tidak pernah memperbedabatkan dan mempertanyakan tentang keberadaan alam semesta ini.

Seiring dengan berdirinya PBB Nasa di tahun 1957 dan peluncuran Satelite pertama yaitu Sputnik di Tahun 1958 maka bermulalah serial drama di laga bak film-film di ftv untuk bagian satelite. (Propaganda Sains... Hehehe)

Semula saya percaya begitu saja tanpa mentelaah lebih dalam tentang angkasa luar dan ternyata semua itu hanya propaganda oleh kalangan elit global.

Sejalan dengan itu semua maka di luncurkan pula bisnis yang menguntungkan yaitu teleskop harble untuk mengamati alam semesta ini dan selanjutnya diluncurkan ribuan teleskop satelite yang hingga sekarang mencapai 13.000 satelit diangkasa luar untuk mengamati bumi dan berbagai misi demi kebutuhan manusia ( yang katanya.. Hehehehe).

Apakah anda percaya dengan semua itu? Pasti percaya dong dengan mati-matian anda harus percaya itu semua jika tidak maka anda akan di anggap bodoh (seperti saya yang tidak percaya itu semua makanya saya di anggap bodoh hehehe).

Katanya satelite itu memudahkan manusia mengamati serta melakukan pemetaan bagian-bagian bumi ( Wow keren... Wkwkwk) tapi kenapa pemetaan masih menggunakan peta macator yaa (mungkin satelitnya lagi error).

ISS andalan anda dan dunia (Hebat sekali satelit itu yaa.. Wkwkwkk... Bisa menjadi andalan dunia). ISS itu yang katanya tempat penelitian angkasa luar dan paling tinggi kedudukan manusia selain di bumi.

Mereka selalu mengatakan satelit ISS kebanggaan itu mempunyai misi lain diangkasa luar (hanya itu alasan orang-orang pintar untuk satelite ISS... Misi lainnya entah...Pokoknya lain.... Wkwkwkkk).

ISS mampu merekam jejak angkasa luar dan bisa melihat planet yang jauhnya miliaran tahun cahaya (mereka bilang begitu). Tapi sayangnya tidak bisa mereka jejak bumi (Wkwkwkw.. Hehehe.... Mungkin tidak ada kamera ke bumi kali yaa... Wkwkwk).

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad