Jumat, 07 April 2017

Beberapa Sebab Kita Malas Menulis Artikel


Beberapa Sebab Kita Malas Menulis Artikel

Membuat konten menarik dan unik bukanlah cara yang mudah bagi penulis blogger tetapi hal ini bisa kita atasi seiring dengan waktu dan kita mau belajar untuk terus menulis dan menyajikan konten-konten yang disukai pembaca dan tentunya bermanfaat bagi sang pengunjung.

Tetapi disini saya hanya ingin berbagi sedikit tentang mengapa "Beberapa Sebab Kita Malas Menulis Artikel". Dan sebab-sebab tersebut menjadikan blog ini khususnya sulit berkembang. Diantaranya berupa :

1. Faktor Jaringan
Jaringan merupakan kebutuhan utama dalam bermain blogging. Karena mengingat jaringan yang kita gunakan kurang labil dan tidak stabil itu juga menjadi penyebab dalam penulisan artikel yang menjadikan kita malas menulis.


2. Faktor Komputer
Memang untuk menulis tidak harus menggunkan komputer. Tetapi jika menulis isi konten jika tidak kita gunakan komputer hal ini akan membuat kita lebih sulit menulis.


3. Kekurangan Ide
Kekurangan ide ini juga menjadi penyebab dalam menulis konten artikel. Dan sebab-sebab ini tentunya akan menjadi membuat kita jenuh harus memikirkan konten apalagi yang harus kita tulis.


4. Faktor Kesibukan
Sebenarnya ini adalah penyakit di kalangan blogger. Yang dapat menyebabkan kita malas untuk menulis ini biasanya disebabkan oleh faktor-faktor lain. Misalnya seperti kejenuhan dalam bekerja? sibuk dengan tugas dan tanggung jawab sehingga menyebabkan kita kecapean atau malas untuk menulis ide selanjutnya.


5. Sulit Menentukan Tema Artikel
Menentukan tema dari artikel blog itu sangat perlu karena tema ini harus sesuai dengan nice blognya. Sebenarnya itu tidak terlalu penting menurut saya karana saya menilai artikel yang bagus itu selalu unik bagus dan bermanfaat bagi pengunjungnya. Sehingga mereka mendapatkan pengalaman baru setelah membaca artikel dari isi website/blog kita. Yang intinya kita harus selalu memberikan sensasi baru dan pengalaman yang menggiurkan untuk sang langganan dari blogger kita.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | BTheme.net