Minggu, 18 Februari 2018

WhatsApp dan Cara Penggunaannya

Sekarang ini tentunya aplikasi WhatsApp ini tidak asing lagi bagi pengguna SmartPhone sebagai salah satu aplikasi yang berteknologi tinggi dan multi fungsi sebagai pengganti sms dan telepon tentunya akan sangat memudahkan selain dari itu juga dapat mengurangi biaya dalam penggunaan seluler.

Namun ada beberapa sahabat yang masih kebingungan dalam penggunaan aplikasi ini, maka karena itu saya mencoba ingin mengupas sedikit lebih banyak tentang fitur-fitur dalam proses penggunaan WhatsApp ini.

Install WhatsApp
Untuk proses awal installasinya kita bisa langsung membuka aplikas play store pada android dan masukan query "WhatsApp" pada tool pencarian dan Install. Tunggulah beberapa saat hingga proses installasi pada smartphone selesai.

Cara kedua dari installasi ini bisa juga dengan membukan situs resmi www.web.whatsapp.com kemudian pada tampilan halaman whatsapp tersebut bisa pilih laman android OS dan download apk-nya. Setelah download selesai maka masukan file jenis apk tadi kedalam semartphone kita dan klik dua kali untuk proses installasi. Tunggulah beberapa saat hingga proses installasi selesai.

Start WhatsApp
Setelah proses installasi selesai maka pada menu akan menampilkan aplikasi WhatsApp pada menu Home android langsung diklik saja maka secara otomatis akan akan terbuka. Setelah aplikasi terbuka langsung saja kita memasukan nomor HP pribadi kita dan klik OK. Tunggulah beberapa saat sampai proses kode konfirmasi dikirim. Jika gagal coba di kirim kembali.

Kemudian masukan kode konfirmasi tersebut dan klik Allow/Terima pada setiap permintaan dari WhatsApp hingga anda di arahkan pada halaman utama aplikasi WhatsApp.

Sampai disini selamat whatsapp anda sudah berhasil di install dan sudah bisa digunakan untuk melakukan chatting dan nelpon dan video call secara gratis sepuasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | BTheme.net